cara unik biar cewek nembak kamu

Posted by Ega Byte on Friday, May 4, 2012

Damai sejahtera bagi kamu.


Tentunya sudah sangat biasa banget kalau cowok nembak cewek.
nah pada kali ini kami Pria Idaman Bandung mau bagiin tips dan Trik Biar agan di tembak atau di brondong peluru sama cewek.
tipnya gampang banget.

1. Cari peluang ketika dia perhatian sama Agan

peluang disini adalah. Cari peluang ketika si cewek perhatian pada agan dengan cara ngomong kayak gini.
misalnya target cewek agan bantuin agan ngerjain tugas
cukup bilang kayak gini” kok kamu perhatian banget sampai mau ngerjain tugas aku “ kenapa ?
intinya jadi kritis

2. Jurus tai chi ( pembalikan )

nah pada tahap ini . ketika cewek ditanya “KNP" ?” biasanya cewek jawab kayak gini “ ya aku pengen aja bantuin kamu “
agan : iya kenapa mau bantuin aku ? km perhatian sama aku…
cewek : ya biasa aja, aku suka bantuin orang. Hehehe”
cowok : oke kalau kamu anggep ini biasa, besok –besok aku akan biasa sama kamu.
jika respon dia mengatakan: iya emang aku anggap kamu biasa, berarti si wanita belum tertarik sama agan. ( wanita belum siap nembak agan )

Bila jawabannya engga-engga, kamu cowok pasti taulah. Masa cewek yang harus ngomong duluan
( maka si wanita sudah siap untuk menembak agan )langsung ke point 3

3. Mancing Biar dia nembak.

agan :Kalau gitu tembak dong ?
cewek biasanya malu dan Mengatakan seperti ini “ ya malu lah, biasanya juga harus cowok duluan”
Agan : Jadi Kamu malu buat ngomong kamu suka sama aku
cewek: Iya, biasanya cowok kan yang bilang duluan.
Agan : Aku udah tau kok, kamu suka sama aku.
Cewek: Terus kamu gmana sama aku ?
Agan: Diem “JANGAN DI JAWAB BIAR CEWEKNYA PENASARAN SAMA AGAN”.

Salam damai selalu dari Ega

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke blog Ega,silahkan tinggal kan komentar :