software anti nyamuk

Posted by Ega Byte on Saturday, May 14, 2011

Damai Sejahtera bagi kamu

hahahahahhahaaaaaa!!! bener2 aneh bin lucu ya,,,ega baru tau nih klo ada software anti nyamuk (gatek ya ega),,,nama nya anti mosquito (tau kan artinya).Ega pun baru dapet tadi n pengen langsung berbagi sama temen2 nih,,,tapi ada sedikit penjelasan nya:


Anti Mosquito Software adalah sebuah software anti nyamuk gratis yang bisa digunakan untuk mengusir nyamuk yang sering mengganggu anda.
Software ini membangkitkan suara dengan frekuensi 16 khz -20 khz, dimana menurut teori ilmiah, suara pada frekuensi 16 khz -20 khz adalah suara yang tidak disenangi oleh nyamuk, sehingga saat mendengar suara-suar tersebut secara otomatis nyamuk akan lari dan bahkan bisa mati jika meebihi ambang batas kekebalannya.

Software ini ukuran filenya cukup kecil sekitar 252 kbyte, dan tidak perlu diinstal karena sudah dalam bentuk exe file. Cukup double klik maka akan aktif seiring dengan aktifnya komputer anda. Agar software ini berfungsi maka komputer anda harus punya speaker (loudspeaker).dalam kondisi on (aktif).

Anda tidak perlu khawatir terganggu dengan suara software anti nyamuk karena telinga manusia tidak bisa mendengar suara tersebut, yang bisa mendengar hanya telinga nyamuk.




download sofware nya disini

Salam Damai Selalu dari Ega
rasakan perubahan nya,,,,

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke blog Ega,silahkan tinggal kan komentar :