Cara mudah agar Kaspersky Intenet Security (KIS) 2011 tidak di Blacklist

Posted by Ega Byte on Monday, May 2, 2011



Damai Sejahtera Bagi mu.

Memproteksi Komputer dan laptop dari serangan virus adalah hal yang sangat wajar dan harus di lakukan bagi kita yang memiliki alat tersebut. apalagi bagi rencang-rencang yang sering ONLINE,,harus dengan extra menjaga kompi dan laptop nya dari serangan virus,karena melalui internet lah virus itu di sebarkan.

Kaspersky Internet Security (KIS),di tahun 2011 ini menduduki peringkat ke 2 didunia.Kaspersky merupakan salah satu perusahaan raksasa yang memproduksi salah satu program antivirus yang cukup tangguh yaitu KIS 2011 dan KAV 2011. Jujur ega akui program ini memang sangat bagus apalagi disertai dengan dukungan teknis yang cukup baik dari segi update maupun macam jenis programnya, ada untuk server, administration kit dll. Update databasenya pun cukup mudah anda tinggal klik tombol update dan semua berjalan lancar. Akan tetapi ada di antara para pengguna yang memakai key atau serial number yang ilegal, yang tentu saja key ini bertebaran dimana saja dan dapat dengan mudah diperoleh. Walaupun begitu Kaspersky tidak tinggal diam saja, mereka juga memiliki database key-key ilegal tersebut dan akan melakukan pemblokiran atas key ilegal tersebut. Apakah anda tidak capek dengan black list key KIS maupun KAV tersebut ??

Nah siapa coba yang g kepengen klo kompi nya di proteksi dengan anvi ini,,,klo rencang2 punya kantong yang tebel beli aja tu anvi yang asli alias paten.
trus??? bagai mana dengan nasib rencang2 yang selalu kanker alias Kantong kering,,,pasti nyari yang gratisan kan?

disini Ega mau berbagi cara untuk mendapatkan KIS ilegal tapi legal,,
mengapa begitu? karena disini kita akan mendapatkan key trial selama 30 hari yang tentu saja legal. Disebut ilegal karena kita hanya bisa memperoleh key tersebut satu kali saja selama kita memasang KIS tersebut, tetapi dengan cara ini kita akan memperoleh key trial tidak hanya sekali tapi berkali-kali :)). Ini caranya:

1. Download reg key di http://www.ziddu.com/download/13896778/KasperskyResetertTrial.rar.html
2. Simpan key tersebut di my documents dan ekstrak.
3. Masuk ke setting kasperky, cari self defense dan hilangkan tanda centangnya, kemudian exit kaspersky sampai program tersebut tidak berjalan lagi di komputer
4. Dobel klik file KasperskyRestartTrial.reg dan klik yes, tunggu beberapa saat
5. Buka kembali program KIS dari start menu
6. Saat pertama kali dibuka KIS tersebut akan menampilkan jendela aktivasi, kemudian pilih activate trial version, tunggu beberapa saat dan akhirnya kita mendapatkan key trial version untuk 30 hari.
7. Ulangi langkah2 ini setiap kali key trial akan habis, dan apabila kita mengulanginya selama 12 kali berarti kita mendapatkan full KIS selama setahun :))
8. Cara ini memerlukan koneksi internet sebentar saja paling selama 5 menit, sehingga apabila kita tidak memiliki jaringan internet pribadi seperti "spidol", kita bisa memakai hp kita yang dapat dijadikan modem sendiri dan memakai pulsa untuk biaya gprs.

Sekian tips dari ega untuk KIS 2011, serta ega sampaikan salam kepada pembuat reg key tersebut yaitu Sachin Tangoria seorang web master dari india.

NB:Cara ini juga berlaku untuk KAV 2011

Salam Damai Selalu Dari Ega.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke blog Ega,silahkan tinggal kan komentar :