Kalau binatang punya blackberry

Posted by Ega Byte on Sunday, January 8, 2012

Damai sejahtera bagi kamu



Kalo binatang punya BB kira-kira statusnya kaya gini kali yaaa…
Anjing pudel: Nunggu di jemput chayangku mo ke salon neeh..
Kecoa: Baru aja selamet dari injekan maut..
Sapi: Huh sebel susuku di raba-raba lagi oleh majikanku, dikiranya gw jablay apa, damn!!

Kucing: Anak gw yg ke-7 barusan nanya siapa bapaknya, gw bingung mau jawab apa, gw sendiri lupa bapaknya siapa..
Nyamuk: Gw positif HIV AIDS, gara-gara salah isep, hiks..
Ayam: Teman2 klo besok gw ga update berarti gw digoreng, luv u all..
CumiCumi: Abis isi ulang tinta neeh..
Babi: Gw difitnah nyebarin flu..
Giliran kutu: salah masuk rambut nih kok bau pesing..

Salam damai selalu dari Ega

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke blog Ega,silahkan tinggal kan komentar :