Munculnya "Menvora" Jenis Mahluk Ke Empat Pertanda Akhir Jaman,...?

Posted by Ega Byte on Friday, April 26, 2013

Damai sejahtera bagi kamu

Ternyata Tanda-tanda kiamat sudah dekat dengan lahirnya mahluk jenis keempat
Yang seperti tlh ketahui di dunia hanya ada 3 mahluk yaitu :

1. Herbivora (pemakan tumbuhan)

Herbivora (lataboga, atau maun) dalam zoologi adalah hewan yang hanya makan tumbuhan dan tidak memakan daging. Manusia bukanlah herbivora. Akan tetapi, orang yang memilih untuk tidak memakan daging disebut nabatiwan. Dalam praktiknya, banyak lataboga memakan telur dan kadang-kadang memakan protein hewan lainnya. Dalam pengertian singkat, Herbivora adalah organisme memakan tumbuhan atau protein dari tumbuhan (Pemakan Tumbuhan)

2. Carnivora (pemakan daging)

Ordo Carnivora IPA: [kɑː(r)ˈnɪvɔːˌrə] (dari bahasa Latin carō (stem carn-) 'daging', + vorāre 'mencabik') meliputi lebih dari 260 jenis mamalia berplasenta. jenis mahluk yang satu ini adalah pemakan daging.

3. Omnivora (pemakan segala)

Omnivora (atau sarwaboga) (dari bahasa Latin: omne = semua/semuanya; vorare = melahap) adalah spesies yang memakan tumbuhan dan hewan sebagai sumber makanan pokoknya. Babi adalah contoh omnivora yang dikenal secara luas. Burung gagak adalah contoh lain dari omnivora yang dilihat orang setiap hari. Manusia juga merupakan makhluk omnivora.

Ternyata baru baru ini ditemukan makhluk jenis ke empat yang ternyata muncul di Indonesia. mari kita simak Jenis mahluk keempatnya adalah :

4. Menvora ( pemakan hambalang )


Seperti qt ketahui , kasus hambalang kini sedang hangat hangatnya di kalangan menpora Indonesia.

SO,,buat pembaca mudah-mudah an tuhan memberikan penerangan agar mengerti maksud dari postingan ini dan tau makhluk yang ke 4.

lok mudeng jng lupa koment ya wkwkwkwkwkw


Salam damai selalu dari Ega.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke blog Ega,silahkan tinggal kan komentar :