5 tingkatan manusia menurut sifat nya

Posted by Ega Byte on Monday, December 19, 2011

Damai sejahtera bagi kamu

Didunia ini ada bermacam-macam sikap, gaya, dan sifatnya, ada yang merasa pintar selalu akan segala hal, dan ada yang merasa dirinya lemah selalu,

1. Orang Malas
Malas, memang suatu sifat yang patut di hindari karena orang yang malas tersebut tidak akan pernah berhasil, contohnya, dia hanya meng"iya"kan yang akan dikerjakannya tapi tidak dia kerjakan. bagaimana anda mau menjadi orang ini???

2. Orang Pintar
Orang pintar biasanya bersikap menganggap sepele, mungkin karena dia menganggap dirinya yang hebat dia menganggap mudah semua hal. tapi, kebanyakan orang pintar akan menyerah jika suatu pekerjaannya gagal dia kerjakan, atau tidak berhasil menyelesaikan sesuatu.

3. Orang Cerdas
Berbeda dengan pintar ( bukankah sama pintar sama cerdas??), buka, Orang pintar belum tentu cerdas tapi orang cerdas sudah pasti pintar. orang cerdas jika mendapat kegagalan, diakan mencari solusi untuk memperbaikinya, dan itu di jadikannya sebagai pembelajaran untuknya.

4. Orang Beruntung
inilah faktor alam yang tidak bisa kita hindari, sebab sepintar dan secerdas apapun seseorang, tapi jika dia tidak beruntung pastilah tetap gagal,

5. Orang Licik
Orang licik mendapatkan tingkatan yang paling atas. Sebab orang licik bisa mengambil keberuntungan seseorang dengan cara mereka yang kotor dan jahat. Itu sebabnya orang licik berada paling atas.

jadi semua bisa anda pilih, anda mau berada di tingkatan berapa, semua itu tergantun anda. dan adalah yang akan menjalaninya. dan semoga anda bukan memilih menjadi sebagai orang yang licik.


Salam damai selalu dari Ega

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke blog Ega,silahkan tinggal kan komentar :