Trial Resetter KIS 2012 plus key 90hari

Posted by Ega Byte on Tuesday, June 21, 2011

Damai sejahtera bagi kamu

Kaspersky 2012 Final sudah release, nampakanya ada beberapa pembaharuan pada Versi final ini dan nampaknya sudah jauh lebih baik dibanding versi beta, dimana Ukuran file instalasi sudah lebih kecil menjadi sekitar 68 MB saja, bandingkan saja dengan versi beta yang mencapai 130 MB. selain itu versi ini juga terasa jauh lebih ringan, bahkan bisa dibilang lebih ringan dibanding KIS 2011.

Secara umum KIS 2012 hanya menawarkan desain yang lebih minimalis saja, kalau dari segi kemampuan, Ega rasa tidak ada bedanya dengan KIS 2011 fitur yang dibawapun sama saja.

Ni wajah baru KIS 2012


ni tampilan lisence resetter 90 hari nya



Ega lebih memilih menggunakan trial resetter dipadukan dengan trial key 90 hari, karena menurut ega, resetter lebih aman dari malware/maupun trojan yang mungkin saja disusupakn pada crack aplikasi.

sebelum reset KIS 2012 Matikan dulu Koneksi Internet, hapus Key yang lama, matikan dulu proteksi KIS, selfdefense dan exit KIS 2011

Jalankan resetter. (komputer otomatis restart sendiri)

selanjutnya, masih dalam kondisi internet dalam keadaan MATI, aktivasi KIS menggunakan key trial 90 hari yang ada di dalam folder.

Selamat!!!!!! KIS nya kembali aktif 90hari lagi dan cara ini tanpa sedikit pun mengurangi kemampuan KIS untuk membabat habis virus2 yang pada lebay

Selamat mencoba dan semoga sukses...
Silahkan download  Trial resetter
Silahkan download Key KIS 2012

Salam damai selalu dari Ega

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke blog Ega,silahkan tinggal kan komentar :